Monday, December 19, 2011

tunjukan dirimu!

ada masanya ketika sebagian dari kita mungkin menikmati dengan mempertontonkan apa yang diberikan orang tua kepada kita. segala kemewahan yang diberikan seperti mobil, credit card, uang saku yang lebih dari cukup, akses, dan lain halnya yang belum tentu dimiliki oleh semua orang.

beberapa laki-laki diusia remaja dan young adults bahkan menggunakan itu sebagai daya tarik utama ketika mendekati wanita yang diimpikannya. but, in the end semua itu akan kembali ke orang tua kita. dan apa yang kita punya? ga ada.

jujur, saya salah satu orang yang antipati sama orang-orang yang bersikap kaya gitu. terutama jika yang melakukannya adalah seorang laki-laki. haha rasanya ingin menampar wajahnya dan bilang kalo itu semua murni bukan miliknya dan menyadarkan dia betapa tidak dewasanya perilaku yang ditunjukan.

apalagi dengan semua kemudahan yang diberikan orang tua, dia masih saja tidak mau bekerja keras. haha. poor you man! semua itu cuma palsu. semua yang nempel di badanmu, lifestyle yang udah kaya socialite, mobil yang selalu kamu banggakan, semua itu palsu tanpa kerja kerasmu.

pemuda dinilai dari kerja kerasya, dari struggle-nya menghadapi hidup, dari sepintar dan secermat apa dia menyusun strategi untuk masa depannya. bukan dari apa yang diberikan orang tuanya.

tunjukkan dirimu yang sebenarnya, bukan dengan cara menunjukan siapa yang berada di belakang kehidupanmu. maka kamu akan dihargai sesuai hargamu :)

ah sudahlah, toh ini hanya pikiran random yang melintas tiba-tiba hehe..

No comments:

Post a Comment