Wednesday, February 27, 2013

the overview

untuk warming up malam ini, mungkin saya akan berbagi cerita tentang apa yang terjadi di hidup saya selama saya hengkang dari dunia perblogan ini ya.. penting loh ini penting :p

saking banyaknya sampe bingung harus mulai darimana............

oke, mungkin pertama masalah perkuliahan dulu kali ya, since mungkin itu satu-satunya hal yang agak sedikit berguna yang ada di blog ini. haha. alhamdulillah akhirnya kemarin di akhir januari saya dinyatakan lulus dari pendidikan dokter. alhamdulillah banget ini akhirnya satu kawah terlewati, walaupun abis ini akan nyebur ke kawah yang lebih dalam lagi dong yaaaa. hehe. ya jadi sekarang sih unofficially udah Desty Ariyanti, S.Ked. iya masih unofficially ya since wisuda itu baru Mei. haha. awalnya ngira ga akan bisa lulus tepat waktu, karena di akhir skripsi banyak banget halang rintang yang bikin mental naik turun kaya roller coaster, alhamdulillah masih bisa lulus tepat waktu dan dengan predikat terpuji insya allah. sebenernya mau banyak cerita tentang perjalanan skripsi, maybe pada post selanjutnya lah ya.. so, here i am, in a holiday waiting for the time to drown myself into Coass thingy..

 lalu masalah apalagi ya, keluarga alhamdulillah semua adik-adik dan ayah ibu baik-baik saja. dan ayah ibu lagi sering-seringnya tebar kode ingin anaknya cepet dinikahin kayanya ya. hahahahaha *geer* ndaru lagi jadi manusia paling rese sedunia, lagi fase yang gamau diatur siapa-siapa, jadi kadang bikin geregetan pengen nonjok tembok. selama liburan ya jadi babysitter nya ndaru aja ini. ibu lagi buka restoran baru ditambah dengan ngurus catering anak SD. ayah , tentunya masih sangat sibuk dengan perkantorannya dan dua adik yang lain lagi seneng-senengnya menggenjot organisasi di sekolahnya.. so that's all from the family side!

satu lagi ya, percintaan *duh bahasanya* masih adem ayem aja nih ya sama manusia eror satu ini :* so, ya kurang lebih begitu deh ya overview beberapa bulan ini hehehe. kalau mau tau detailnya, see you on my next post!

No comments:

Post a Comment