Wednesday, February 29, 2012

never say no!

ini udah tahun ke-3. udah semester 6 dan 1 taun lagi saya lulus. desember kemarin baru saja melepas amanah kemahasiswaan di kampus. rencananya tahun ini akan fokus akademik. fokus yang sefokus-fokusnya. ngulang-ngulang pelajaran tahun-tahun sebelumnya juga untuk persiapan koass.

Allah berkata lain ternyata. diawal semester 6 ini saya malah ditawari untuk mengemban amanah baru lagi di kemahasiswaan kampus. dan emang dasarnya saya ga bisa bilang "enggak", akhirnya saya terima tawarannya. proses nerimanya pun setelah beberapa minggu dipikirin juga.

dan inilah saya sekarang. mahasiswa tahun ke-3 di FK Unpad, memegang amanah baru sebagai Koor. tim Adhoc AD/ART. semoga banyak manfaat yang bisa diambil. untuk saya dan teman-teman satu tim. ini suatu kebutuhan di senat mahasiswa, maka mari jawab itu bersama!

p.s sekarang saya sedang terkapar di kostan karena batuk yang ga berhenti-berhenti sejak malam. mohon doa untuk kesembuhan! terima kasih :)

No comments:

Post a Comment